Resep: Lezat Patty Ayam Burger Sewa

fevereiro 15, 2021

Bangun Patty Ayam Burger pra-dimiliki.

Patty Ayam Burger Anda selesai memanggang merusak Patty Ayam Burger mempraktikkan 11 instruksi termasuk 9 selain. Inilah cara Anda tekan.

petunjuk dari Patty Ayam Burger

  1. tambahkan 250 gr of dada ayam fillet.
  2. Anda perlu 1/2 of bawang bombay.
  3. juga 2 siung of bawang putih.
  4. tambahkan 1 siung of bawang merah.
  5. lalu 1 butir of telor.
  6. Ini 5 sdm of tepung roti (saya pakai 6 sdm).
  7. Anda perlu 1/2 sdt of merica (saya campur separo lada hitam dan putih).
  8. Ini 1/4 sdt of pala.
  9. lalu 1/4 sdt of garam (atau sesuai selera bisa ditambah atau dikurangi).
  10. lalu Sejumput of gula.
  11. tambahkan Sejumput of kaldu bubuk(optional bisa di skip).

Patty Ayam Burger bahan

  1. Bersihkan daging ayam pilih dagingnya saja lemaknya dibuang.
  2. Blender daging sampai halus.
  3. Chop bawang bombay,bawang putih dan bawang merah. Kemudian sangrai sampai layu, tiriskan dan campur dengan daging ayam yg sudah dihaluskan atau di blender..
  4. Tambahkan telor.
  5. Tambahkan tepung roti, lada, gula dan garam. Kemudian bentuk bulat atau sesuai selera.
  6. Cek rasa dengan cara ambil sedikit bahan yg sudah dicampur, goreng, setelah matang cek rasa dan koreksi jika ada yg kurang pas dan perbaiki bahan adonan patty..
  7. Panggang patty. Disini saya goreng pattynya enggak saya panggang, takut kurang matang kalau dipanggang karna pattynya saya buat agak tebal. Silahkan disesuaikan sesuai selera.
  8. Masih sisa beberapa yg belum di goreng saya wrap dan masuk kulkas.
  9. Selamat mencoba..

Sem comentários:

Com tecnologia do Blogger.